Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2023): Journal Educatione
Vol. 1 No. 1 (2023): Journal Educatione
Published:
2023-09-07
Articles
Management Strategic in Non Profit Organization Pc. PMII Lamongan
M. Furqon Wahyudi
1-9
PDF
Desain Manajemen Gerakan Literasi Sekolah: Perspektif pada sebuah Sekolah di Lamongan
Ahmad Thohirin
10-24
PDF
Pengembangan Media TALOKA (Taman Loncat Katak) Berbasis Kearifan Lokal Guna Mendukung Materi Bilangan Loncat Pada Siswa Kelas 1 Sekolah Dasar
Malika Ilmi Ekwin, Ratna Novita Punggeti; Ach. Puniman
25-31
PDF
Strategi Kepala Sekolah Dalam Pengembangan Kompetensi Guru Di Upt Satuan Pendidikan SDN Ngabar
Dian Kurniasih Wahyusari, Mila Hayati, Ulfatur Rosidah, Rodhotul Khanana, Erik Eka Suryana, M. Furqon Wahyudi; Taufiq Harris
31-48
PDF
Manajemen pada satuan tingkat pendidikan menenggah dalam prespektif Al-Qur’an dan Hadits
Taufiq Harris, M. Furqon Wahyudi
49-61
PDF
Analisis Pendidikan Humanistik Ki Hajar Dewantara dalam Konsep Kurikulum Merdeka Belajar
Ummu Fikriyah, Arif Antika Sakti; M. Nurul Huda Lukman Aji, Maria Ulfa, Khodiatus Suaibah
62-81
PDF
Implementasi Budaya Sekolah Dalam Membentuk Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila
Ainun Na'im, Renyta Yuniarti Ningtyas, Kristantin, Ahmad, Faizatul Ifa
82-93
PDF
A IMPELEMANTASI MANAJEMEN PEMBIAYAAN PENDIDIKAN UNTUK MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI SEKOLAH DASAR AL-RAUDLATUL AMIEN FULL DAY EDUCATION GRESIK
A. Faizin, Taufiq Harris, Ahmad Thohirin, M. Furqon Wahyudi
94-104
PDF
Submit Your Paper
Main Menu
MAIN MENU
Focus & Scope
Peer Review Process
Publication Frequency
Publication Ethics
Article Processing Charge
Contact US
Information
INFORMATION
Editorial Team
Reviewer
Open Access Policy
Plagiarism Policy
Author Guidelines
Journal Template
JOURNAL TEMPLATE
Reference Tools
REFERENCE TOOLS
Indexed By
INDEXED BY
Plagiarism
Visitors
VISITORS
Current Issue
Information
For Readers
For Authors
For Librarians